Naluri wanita mengunakan emosi


Pepatah bilang jodoh itu ada yang atur, namun kita juga wajib berusaha mencari. Dalam proses pencarian lawan jenis kita harus mengetahui karakter wanita yang  akan kita jalin ikatan batin. E-book ini memahamkan bahwa 80% pria dominan mengunakan logika, jika wanita mengunakan 80% akal emosi ..itu sudah menjadi naluri kaum hawa.
Selain ikhtiar pdkt agar tidak cangung berkomunikasi dalam menjalin cinta alangkah bijaknya kita belajar potensi pria  dan wanita. Wanita tidak hanya butuh kekayaan, wajah yang tampan tapi dalam cinta ingin dipenuhi nalurinya..menurut saya buku ini juga penting sobat, tidak untuk aksi playboy melainkan seni, dan kepositifan agar dalam menjalin bahtera rumah tangga langeng, karena tidak ada kebosanan , dan komunikasi yang menyenakan. Sehingga tips ini juga sesuai agar tidak terjadi perselingkuhan. Semoga bermanfaat dan tips pria idaman yang saling memahami.

1 komentar:

  1. untuk soal teori mang bejibun,,,,
    tapi pd saat praktek kdg lebih susah loh,,,,
    yaudah yg ud punya bekel dr teorinya persiapin aj masa2 praktek'a....
    yg semangat dah dalam masa pencarian pasangannya....
    terbaik ada karna kita juga berusaha menjadi pribadi yg baik juga apalagi klo kita ikut andil bikin pasangan kita jadi ssorg yg terbaik di hidupnya wow pastinya dy bersykur bgd deh miliki kamu :)

    BalasHapus

type='text/javascript'/>