Peran air dalam kehidupan untuk terapi kesehatan


Komoditas air  merupakan komponen penting dalam kehidupan, air sebagai sumber energy makhluk hidup.  Manusia dapat bertahan tidak makan selama 7 hari akan tetapi untuk urusan minum tidak dapat selama 7 hari. Air menurut peneliti jepang juga sangat berperan penting bagi kehidupan. Air memeliki kekuatan hidup dan menerima pesan sekitar, missal air heksagonal dapat sebagai anti oksidan yang bereaksi jika dikonsumsi pada manusia yang memiliki residu toxin yang besar dalam tubuh.
Air untuk kehidupan semula di perjualkan secara gratis dari alam, karena kebutuhan hidup yang sehat para konsumen air mencari sumber yang berkualitas  sehinga tericiptanya air minum dalam kemasan. Yang mana pembeli membeli lebih air untuk kesehatan. Air yang berkualitas semakin berkurang secara kuantitas Karena sumber resapan mata air yang rusak, kontaminasi kimia pada air melalui industry dan  buang sampah sembarangan.
Dalam ebook air ini akan memberikan tutorial air yang sehat secara aspek ilmiah dan keyakinan  spiritual islam dimana terdapat berbagai jenis macam air yang memiliki kualitas berbeda beda bagi tubuh. Air juga memiliki manfaat sebagai terapi kesehatan bagi tubuh semisal air zam zam atau air tradisi doa.

1 komentar:

type='text/javascript'/>