Bisnis internet halal dan terbaik di Indonesia


Apa itu VM?

Virtual Member  (VM) adalah produk dari www.soudersky.com  yang mengunakan data nomor hp aktif member terdaftar.



(tampilan di google chrome)





Apa fungsi  VM?

VM adalah terobosan baru media pemasaran online untuk mencari pendapatan tambahan dengan konsep saling menguntungkan. Bahasa mudahnya ibarat kita ingin berjualan di kota, kita pasti membutuhkan tempat baik toko, maupun ruko. jika kita tidak mampu membangun, kita dapat memanfaatkan tempat yang disewakan pemilik untuk kegiatan usaha kita. Sama halnya fungsi VM Soundersky atau sering disebut VM SDS. Dengan kita mendaftar VM, nomor hp aktif kita terdaftar di www.sondersky.com sekaligus sebagai bukti bahwa kita member aktif soundersky, yang  dapat berfungsi sebagai promotor investor yang akan mendaftar VM soundersky. Tanpa melalui VM terdaftar, calon member baru/ investor tidak akan bisa di approve/di setujui admin sondersky.




Apa kelebihan VM?

Selain kita mendapat fee bagi hasil 50.000 tiap promo investor, kita seakan memiliki website aktif yang sudah tersistem kerja bersama, jadi kita tidak usah repot buat website. VM sama halnya toko yang kita sewa tadi ,dengan biaya perpajangan hanya 50.000/tahun vm memperoleh hak guna usaha promotor member. Hayo berapa juta yang di butuhkan untuk meneyewa ruko di kota? Terjangkau bukan.



Kenapa biaya perpanjangan lebih murah dari pada stnk?

Karena manajemen www.soundersky.com memperoleh bagi hasil usaha dari setiap transaksi member baru oleh investor untuk biaya operasional situs atau website. Konsep saling menguntungkan bukan.



Apakah Soundersky aman dan terpercaya?

Manajemen kami  berkomitmen lebih takut dosa ketimbang manusia. Sistem pembayaran independen tanpa melalui admin. Alurnya :






Investor membayar melalui admin 50.000
Investor membayar melaui promotor member VM sebesar 50.000 secara langsung melalui rekening bank promotor member.
Promotor member, mengirim nomor Investor melalui hp  VM member aktif yang sudah terdaftar ke admin setiap proses pendaftaran member VM baru.
Verifikasi data dan VM aktif.




Transaksi aman karena admin dan member promotor memiliki bagian masing-masing dalam tim tujuanya memudahkan transaksi, dan bermanfaat bersama. amin



Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

type='text/javascript'/>