Daftar kota selain mekah banyak dikunjungi

Banyak metode yang dilakukan untuk mengetahui kota-kota mana yang paling banyak dikunjungi di dunia. Salah satunya adalah dari pemilik kartu kredit yang melakukan perjalanan ke luar negeri untuk berwisata. MasterCard adalah perusahaan yang selalu merilis daftar tahunan kota di dunia yang menerima kunjungan terbanyak. Berikut ini adalah Top 10 kota di dunia yang paling banyak dikunjungi.


10. Roma


Entah orang Kristen memang datang mengunjungi Paus atau hanya penasaran ingin menemukan sejarah yang menakjubkan dari kota Roma. Lebih dari 7,9 juta pengunjung telah menginjakkan kaki di Roma sepanjang tahun. Roma dijuluki ibu dari Barat. Ibukota Italia adalah kota kesepuluh dikunjungi di dunia, dan memang begitu.


9. Dubai

Dubai, salah satu yang tempat paling mewah di dunia, merupakan tempat yang populer bagi wisatawan, dengan hampir 8 juta orang asing yang pergi ke sana pada tahun 2011. Kita dapat pergi untuk mengunjungi tempat-tempat eksotis, dan juga terutama untuk berbelanja. Tempat ini adalah tempat di mana wisatawan menghabiskan sedikit waktunya setiap tahun.


8. Frankfurt

Kota Frankfurt bukanlah ibukota Jerman, namun Frankfurt merupakan pusat ekonomi dunia. Sekitar 8,4 juta pengunjung yang pergi ke sana selama tahun 2011 dan sebagian besar adalah pengusaha dan bankir untuk berbisnis.


7. Istanbul

Istanbul adalah salah satu dari sedikit kota di peringkat ini yang bukan merupakan sebuah ibukota. Kota yang dulunya Bizantium dan kemudian Konstantinopel adalah kota terbesar ketujuh di dunia pariwisata. Tahun ini, ada 9,4 juta orang asing datang mengunjungi St Sophia dan Masjid Biru dan harta karun arsitektur terdapat banyak disana.


6. Madrid

Kota Madrid menawarkan tempat keenam kota paling banyak dikunjungi. Tahun lalu sebanyak 10,1 juta pengunjung asing yang datang ke sini untuk berpesta di 2011. Madrid adalah kota memiliki reputasi muda, ramah dan meriah terus berlanjut dari waktu ke waktu. Namun, kota Barcelona, yang terbesar ke-16 di dunia, mulai mengejar Madrid sebagai ibukota Spanyol


5. Hong Kong

Hong Kong adalah wilayah otonom China otonom, yang merupakan daerah yang sangat urban dan sangat kaya. Di tahun ini Hong Kong menarik hampir 11 juta wisatawan, yang merupakan sumber penting pendapatan. Antara 2010 dan 2011, kota ini mengalami peningkatan kehadiran hampir 20%, membuktikan bahwa destinasi ke kota yang canggih ini semakin populer.


4. Singapura

Singapura adalah simbol kesuksesan ekonomi yang sesungguhnya. Kota Singapura menarik sebagian besar wisatawan Asia, termasuk Indonesia. Singapura sudah berada di tempat keempat dalam peringkat pada 2010, tapi tahun ini dia memenangkan 14% dari wisatawan asing mencapai lebih dari 11,4 juta pengunjung.


3. Bangkok

Ibu kota Thailand telah mengundang 11,5 juta wisatawan asing tahun 2011. Bangkok yang eksotis, memiliki dua wajah yang khas, antara tradisi dan modernitas, merayu semua tamu. Bangkok memiliki beberapa keberhasilan, ini terutama pariwisata malam telah tumbuh secara signifikan.


2. Paris

Jika Perancis adalah negara yang paling banyak dikunjungi di dunia, kota Paris hanya berada di posisi kedua. Dengan 18 juta pengunjung asing per tahun. Paris memiliki banyak sebutan diantaranya pusat mode dunia, kota yang romantis dan eksotis, Paris mendominasi pariwisata dunia. Dan telah meraup pendapatan 10 miliar euro untuk tahun 2011.


1. London

London muncul dalam daftar ini dan menjadi nomor satu sebagai kota yang paling banyak dikunjungi. London memang ibukota Inggris yang dinamis. Toko-toko terkenal, suasana yang tak tertandingi atau aktivitas budaya, London sejauh ini kota yang paling menarik di dunia, dengan lebih dari 20,1 juta pengunjung asing pada tahun 2011. Sektor pariwisata telah melaporkan lebih dari 17 miliar euro telah diterima untuk tahun ini.




4 komentar:

  1. mari... mari... bermain game bersama kami dan menang kan jackpot nya | p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
  2. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  4. Pasang Taruhanmu Malam Ini Hanya Di www(dot)updatebetting(dot)co
    Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini
    BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

    BalasHapus

type='text/javascript'/>