Apa penyebab makanan menjadi alergi


Dalam pembahasan e-book mengenai alergi ini, saya teringat tentang makanan waktu kecil saya, yaitu udang. Udang kebanyakan tidak membuat alergi , namun ketika itu tubuh saya membengkak akibat makanan hewani itu. Semenjak dewasa saya mencoba makan udang, bahkan dalam jumlah yang cukup tubuh saya sudah tidak alergi ..apa yang membut tubuh beradaptasi dengan udang? Saya tidak tahu tapi buku ini menjelaskan secara ilmiah terbentuknya alergi terhadap makanan.
Mulai proses apa itu alergi makanan, mekanisme terjadinya alergi makanan, reaksi simpang makanan, factor genetic, imaturitas usus, pejalan alergi, penyebab alergi, gejala alergi makanan, hubungan alergi makan dengan penyakit autism, sampai keterikatan hormonal dalam alergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

type='text/javascript'/>